Desakan Ekonomi, Seorang Pemuda Membunuh Lansia di Sei Rampah Sergai

SNIPERS.NEWS | Serdang Bedagai -Seorang pria nekat menghabisi nyawa korbannya. Seorang lelaki lanjut usia  (Lansia) di Sei Rampah, Serdang Bedagai Sumatera Utara.
Di ketahui, korban bernama Mahruzar Rangkuti (74) warga Dusun V, Desa Cempedak Lobang, Sei Rampah, Serdang Bedagai tersebut ditemukan tewas setelah dianiaya oleh pelaku yang hendak menguasai harta benda korban dari kediamannya, Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 14.00 Wib siang.
Personel Polsek Firdaus yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Beberapa saat melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil diringkus.
Dari penangkapan tersebut, Pelaku berinisial MI (26) warga Dusun V, Desa Cempedak Lobang, yang tak lain merupakan tetangga dari korban sendiri.
Menurut keterangan pelaku MI, sebelum terjadi pembunuhan, korban dan pelaku sempat berkelahi. Namun korban kalah tenaga sehingga pelaku dengan leluasa melakukan penganiayaan dengan membenturkan kepala korban ke lantai yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan di bagian wajah dan kepala depan korban.
“Saya benturkan kepalanya dan saya ambil sepeda motornya, lalu saya kabur,” terang MI di Mapolsek Firdaus.
Plt. Kapolsek Firdaus Iptu Joni Tarigan saat dikonfirmasi membenarkan adanya korban penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.
“Pelaku saat ini sudah kita amankan dan menunggu hasil interogasi. Namun, pelaku mengakui melakukan penganiayaan tersebut,” ujarnya.
Saat ini pelaku MI dan satu unit sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam BK 3916 NV milik korban telah diamankan di Mapolsek Firdaus. 
“Kalau dari keterangan, pelaku nekat melakukan aksi ini karena desakan ekonomi,” tutupnya.*
(JE)
https://www.snipers.news/2024/06/desakan-ekonomi-seorang-pemuda-membunuh.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=wordpress

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started